Beranda > Muamalah > Tips mempromosikan Bisnis Baru

Tips mempromosikan Bisnis Baru

Tips Mempromosikan Bisnis Baru

Jika anda memulai sebuah usaha kecil, maka salah satu fokus utama adalah mengenalkan pada konsumen yang akan membeli apapun yang anda tawarkan. Oleh karena itu, pada tahap awal pengembangan bisnis, sangat penting untuk beriklan dengan tepat. Inilah yang akan membangun bisnis anda. Tapi, mungkin anda tidak memiliki anggaran yang cukup untuk beriklan di TV.

Berikut adalah beberapa ide yang dapat digunakan oleh usaha kecil dalam menarik konsumen.

Kartu bisnis cukup murah untuk diproduksi dan anda dapat menggunakannya sebagai alat marketing yang efektif. Anda dapat menambahkan kupon dibelakangnya, sehingga jika mereka membawa kartu tersebut, mereka akan mendapatkan diskon. Anda juga dapat meletakkan iklan di even yang menarik banyak orang.

Pastikan kartu anda terlihat profesional dan didesain dengan baik, dengan teks yang mendorong orang untuk mengunjungi usaha anda. Kemudian, sebarkan sebanyak mungkin. Letakkan di tempat yang strategis, dan berikan pada orang yang menurut anda dapat menggunakan produk atau jasa anda.

Kemudian, pastikan anda terdaftar di direktori bisnis lokal. Termasuk yellow pages. Jadikan ini sebagai prioritas utama untuk masuk dalam yellow pages – lebih baik dengan iklan yang besar. Jika anda tidak yakin bagaimana melakukannya, lihat pada edisi terbaru nomor telepon yang dapat dihubungi untuk mendapatkan informasi tersebut.

Banyak pemilik usaha mengiklankan bisnisnya dengan kendaraan mereka. Dengan gambar yang sesuai, anda mendapatkan logo yang bagus di mobil anda. Jenis promosi seperti ini biasanya berhasil, dan dengan logo yang eye-catching, anda akan melihat peningkatan jumlah pengunjung pada bisnis anda.

Sistem transportasi umum menawarkan banyak peluang beriklan dengan cara yang murah, namun mencapai audien yang besar. Anda dapat mengiklankan bisnis anda di bangku, halte bis, atau bis.

Terakhir, anda dapat melakukan promosi silang dengan bisnis lainnya. Ini merupakan salah satu metode iklan yang paling powerful. Jika anda dapat menemukan bisnis lokal lainnya yang baik dengan anda, anda dapat menawarkan mempromosikan mereka jika mereka mempromosikan anda.

Ini adalah beberapa cara mengiklankan bisnis anda. Namun, anda harus kreatif. Bisnis yang paling berhasil adalah yang tahu bagaimana mengisi pasar dengan cara baru dan kreativitas.

Oleh: Adrian Adams

Kategori:Muamalah Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: